Menu

Mode Gelap

News · 1 Jul 2024 04:32 WIB ·

Asep Japar Unggul Sebagai Calon Bupati Sukabumi Menyusul Rekomendasi DPP Golkar


 Asep Japar Unggul Sebagai Calon Bupati Sukabumi Menyusul Rekomendasi DPP Golkar Perbesar

karangtarunanews.comSUKABUMI, Kader Muda DPD Golkar Sukabumi, Aris Rindiansyah meyakini rekomendasi partai golkar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024 akan jatuh ke Asep japar calon bupati sukabumi sebagai kader Golkar.

BACA JUGA : Asep Japar dan PPP Satukan Visi, Siapkan Program Berbasis Aspirasi Masyarakat Sukabumi

“Pada pilbup 2024 ini partai golkar saya meyakini bahwa DPP akan punya keputusan yang bijak demi kebesaran partai,” ujar Aris Rindiansyah kepada awak media, senin (1/7/2024).

Ia mengatakan, Di golkar sudah ada mekanisme yang mengatur calon bupati, yaitu mereka yang di angkat sebagai fungsionaris saat pileg, yang bertugas membantu pemenangan pileg/pilpres.

“Untuk tingkat kabupaten kita sudah mendeklarasikan asep japar untuk jadi calon bupati d pilkada 2024, karena memang saat pileg hanya asep japar yang membantu memenangkan partai sehingga partai golkar menjadi pemenang pemilu di sukabumi,”Katanya.

Menurutnya, Penunjukkan Asep Japar sebagai bakal calon Partai Golkar sudah melalui mekanisme Partai dalam pleno partai golkar yang dihadiri oleh para pengurus kecamatan dan DPD.

“Jadi kalau saat ini muncul bakal calon yang digadang gadang mewakili golkar oleh orang golkar yang tidak lewat mekanisme partai, akan menjadi pertanyaan besar bagi kami para kader, pengurus bahkan masyarakat sukabumi yang sudah memilih golkar di pileg kemarin,” tuturnya.

Lanjut Aris, Kolaborasi ketua dpd golkar dan pak asep japar yang menjabat sebagai bendahara Badan Saksi Nasional Golkar Kabupaten Sukabumi membuat golkar memperoleh 10 kursi di dprd kabupaten sukabumi.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Ketum Airlangga Hartanto Golkar akan mengusung sosok yang memang sudah berjuang untuk memenangkan partai golkar, ” lanjut Aris.

BACA JUGA : Kader Golkar Dapil 5 Sambut Antusias Kang Asep, Deklarasikan Dukungan

Menurutnya, Sudah tidak ada tempat untuk kaum rentalis di partai golkar, jika ingin di dukung golkar, maka harus siap menjadi kader dan siap berjuang untuk kemenangan partai golkar.

“Di Partai kami (Golkar-red) tidak ada tempat untuk kaum rentalis. Golkar hanya akan mengusung mereka yang siap menjadi kader dan yang telah berjuang untuk kebesaran partai, ” tegasnya.

RED/TIM

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Mulai Rekonstruksi Jalan Caringin-Cidahu

19 Juli 2024 - 05:39 WIB

Lebih dari 200 Relawan BRAJAMUSTI Deklarasikan Dukungan untuk Kang Asep Japar

18 Juli 2024 - 16:09 WIB

Asjap Cup 2024: Ajang Bergengsi Voli di Kecamatan Kabandungan Berakhir Meriah

17 Juli 2024 - 22:04 WIB

Seren Tahun Akbar dan Gema Muharam 1446 H di Desa Pulosari, Sukabumi: Meriah dan Sarat Budaya

17 Juli 2024 - 21:58 WIB

Buku Simi Penyu yang Kuat: Kolaborasi untuk Literasi Anak Sukabumi Tanpa Kepentingan Pribadi

16 Juli 2024 - 22:02 WIB

Monitoring Perbaikan Jalan oleh UPTD PU Wilayah Jampangkulon: Tiga Lokasi Terealisasi

16 Juli 2024 - 07:28 WIB

Trending di DPU KABUPATEN SUKABUMI